The Unlimited Creativity with Catfiz

Hello world, Happy Catfiz


Sebagai sebuah aplikasi di Android, catfiz adalah sebuah karya yang sederhana, namun dipandang oleh pengguna sebagai karya yang monumental, sebagai sebuah aplikasi yang dibuat oleh anak bangsa, dari sebuah kota yang merupakan kota bersejarah, kota pahlawan, Surabaya.

Banyak yang belum bisa percaya catfiz diciptakan oleh arek Suroboyo, banyak yang belum bisa percaya catfiz diciptakan oleh pemuda Indonesia, namun waktu yang akan membuktikan inilah sebuah aplikasi yang penuh perjuangan, sebuah aplikasi yang serat dengan creativitas, dan tetap akan selalu penuh kejutan. Aplikasi yang terus berkembang kreatifitas tanpa batas.

Energi team terus bergelora, menyempurnakan dan menambah berbagai fitur. Seiring charging energy yang terus terpompa melihat aktivitas catfizer Borneo, catfizer Gresik, catfizer, Surabaya, catfizer Lenteng Agung Jakarta, dan Berbagai gatheringnya, Ayooo Mana lagi yang lain....

Dari berbagai pola gathering, terlihat betapa besar energi kreatif para catfizer berkumpul membahas, memajukan, mengusulkan, segala sesuatu tentang catfiz, berkumpul, berinisiatif, adapula yang mau bikin arisan catfiz :D

Sebuah komunitas baru telah terbentuk, sebuah komunitas positif telah terbentuk, bergabung dan disatukan oleh smartphone, oleh android, oleh catfiz, namun perjuangan belum selesai. 

Wahai Catfizer masih banyak yang harus kita perjuangkan, sebuah ide kami kemukakan via PM kepada beberapa catfizer.

Bagi siapapun yang mengundang, yang membentuk, yang mengumpulkan, catfizer diarea area masing, ayo kita berjuang bersama-sama dengan cara, bikin daftar hadir, isinya :

NIC :......
Nick Name :......
Nama :......
Alamat :.....
No. Hp:.....
Kesan tentang catfiz :.......

Bikin yang rapih, tulis juga diatas lokasi dan waktu pertemuan, tolong discan saja dan kirimkan kepada kami, silahkan email ke aryo.android@gmail.com

Mari bikin bukti otentik, pertemuan kita dilengkapi dengan beberapa foto kalo bisa, niscaya akan memudahkan perjuangan kita, menjaring sponsor, menjaring paket data murah, mari kita perjuangkan sehingga energi kreatif ini beralih menjadi energi positif, memacu karya kreatif lainnya.

Kami tunggu karya kreatif dari hasil diskusi catfizer, dengan berkumpul dan berdiskusi akan lahir ide kreatif.


Sekian dulu,
SELAMAT BERKREASI JADILAH KREATIF DIAWALI DARI MIMPI MASA DEPAN

THE UNLIMITED CREATIVITY WITH CATFIZ

NB:
Khusus area Surabaya dan sekitarnya, jika ada yang mau ikut mengisi acara radio talkshow NAFIRI TECHNO di NAFIRI FM setiap rabu malam, silahkan contact kami (CATFIZ TEAM)


Pembicara : Aryo Nugroho (CATFIZ TEAM)
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014