1.000.000 CATFIZER WHITOUT PLAYSTORE? IT'S REAL


Selamat malam semua. Semua sejarah demi sejarah Catfiz aku tulis satu persatu di blog ini. Malam ini yang juga mengejutkan aku 1000.000 user sudah di dapatkan kurang dari 1 tahun. Hal yang sangat luar biasa. Baik kita go to kuliah catfiz malam ini dengan topik

PERCAYA DIRI DENGAN SUMBER DAYA KITA

Sebuah karya messenger telah kita gunakan bersama-sama tak terasa sudah hampir setahun bersamanya, pagi siang malam bahkan tidur pun di temani CATFIZ.

Sedikit demi sedikit pengguna yang akhirnya kita sepakati disebut dengan CATFIZER turut bergabung hanya melalui sebuah alamat web yang singkat dan sederhana http://www.catfiz.com/. Banyak juga yang tak tahu alamat ini, banyak juga yang bertanya, namun CATFIZ tak perduli.

Mau ga mau, suka da suka, cari CATFIZ hanya disana. Yang resmi,  legal, dan asli, bertubi-tubi pertanyaan diajukan oleh para pengguna maupun para calon pengguna. Bukan hanya bertanya tapi juga memperotes dan mengkritisi. Mengapa kita tidak ada di android market, mengapa kita tidak ada di playstore, bahkan ada yang mau bantuin daftarkan, namun semuanya CATFIZ abaikan.

CATFIZ tumbuh dan besar dari komunitas-komunitas yang tumbuh subur di habitat aslinya, layaknya lele berkembang sempurna di habitatnya. Komunitas CATFIZ terbentang dari Sabang hingga Marauke bahkan hingga Saudi Arabia, Venezuela, India, Oman.

Cepat dan pasti CATFIZER TELAH TEMBUS 1000000. Angka tersebut telah kita buktikan dapat diraih tanpa bantuan PLAYSTORE. Terbukti PERCAYA DIRI pada SUMBER DAYA SENDIRI.

INDONESIA RAYA TANAH AIR KITA

Sumber daya alam yang melimpah, sumber daya pasar yang melimpah. Produk asing saja jualan di negeri kita pasar dunia ada ditangan kita, pasar dunia ada disekeliling kita. Raih bersama untuk kesejahteraan bersama. Raih tahapan berikutnya.

SEJARAH BERSAMA CATFIZ

Selamat malam CATFIZER, gunakan terus CATFIZmu sampaikan pada dunia ditangan BLITZmu, akan guncangkan pasar dunia.

Pembicara: ARYO NOGRUHO | CATFIZ TEAM

Jaya CATFIZER INDONESIA ayo kita mulai era baru mulai hari bersama dengan CATFIZ.

Punilis ulang di blog : DANI CATFIZ | BABY CATFIZ
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014