TEMAN SEBAGAI ASET DALAM JEJARING USAHA

Para Catfizer sekalian dimasa kini telah terjadi pergeseran dalam pola hubungan perkenalan yang tidak lagi harus bertemu pisik, sebagaimana yang terjadi pertemana di Catfiz. Kita bisa berkenalan dan mengenal serta mendapatkan teman baru di seluruh penjuru indonesia bahkan di dunia.

Sadarkah kita untuk memelihara teman kita, sadarkah kita bahwa teman adalah aset yang ternilai harganya akan ingtangible aset. Saat mendengar catfiz mulai dibangun  kita mulai memimpikan suatu pola komunikasi yang mendekatkan jarak, mendekatkan manusia, medekatkan manusia, mendekatkan demi kata, mendekatkan secara personal.

Semakin sering frekuensi kita bertemu dan berkomunikasi tanpa kita sadari semakin mengakrabkan hubungan antar manusia. ada yang memandang messenger hanyalah sebatas alat chatting belaka, namun dengan sudut pandang yang berbeda kita bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan teman baru.

Pelajari teman kita apa kesukaanya darimana asalnya, kerja bidang apa, sukanya pada apa dan lainnya. Semakin kita jeli, semakin kita temukan kesamaan pandang, kesamaan kepentingan yang  nantinya berjung pada pola jejaring teman baru. 

Manfaatkan ini untuk kesempatan baru, kerjasama baru, karena janganlah profil dan pribadi kita keluarkan seluruh potensi kita. Potensi positif untuk dapat ditangkap teman lain.Suatu saat terjadilah kebutuhan dan inilah terjadinya titik awal sebuah bisnis, jadi jangan remehkan kekuatan pertemanan.

Sekedar share secara pribadi, boleh dikata perjalanan hidup kami, perjalanan usaha kami, sangat didukung hubungan pertemanan yang kuat, saling mendukung, saling bekerjasama dan saling membutuhkan. Pertemanan yang sehat didukung kompetensi yang kuat, yang terbangun sedikit demi sedikit lama-lama semakin mantap.

Karena itu bangunlah pertemanan, bangunlah kompetensimu, bangunlah pengalaman dan bangunlah kepribadian mulai malam ini untuk masa depan kita. Dengan jejaring Catfizer seluruh nusantara akan jadi kompetensi bersar luar biasa.

Sekian dulu, selamat malam, raih dan bangun masa depan dimulai dari sekarang.


PEMBICARA : ARYO NUGROHO(CATFIZ TEAM)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

18 January 2013 at 17:14

Benar sekali jika teman dapat menjadi aset dalam jaringan usaha... Tetapi yang perlu slalu diingat bahwa kita harus selalu tulus dalam menjalani hubungan pertemanan... :)

Terus berbagi...
Salam sukses!

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014