Steve Wozniak Puji Navigasi GPS Android

SAN FRANSISCO - Tampaknya Android akan semakin bersinar tahun ini, diluar
pencapian fantastisnya beberapa waktu lalu, yakni 700 ribu handset diaktifkan setiap hari. Terkini, salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengatakan bahwa Android memiliki banyak cara untuk berkembang. 
Walaupun mengatakan Android memiliki kesempatan untuk berkembang, tapi sampai saat ini ponsel utama Wozniak adalah iPhone. Sebuah keuntungan besar dari iPhone sepertinya adalah pada built-in sistem navigasi Andoid.

Meskipun iPhone juga memiliki aplikasi untuk itu, tapi pengguna Android mendapatkan sistem navigasi yang berkualitas. Wozniak bahkan mengatakan, dia lebih menyukai navigasi GPS pada perangkat Android dan menyesali masalah pada daya baterai yang rendah pada iPhone dibandingkan dengan ponsel Android.

Wozniak juga percaya, kedepannya, perintah suara Android dapat lebih responsif daripada Siri. "Saya memiliki tingkat keberhasilan yang lebih sedikit dengan Siri, daripada dengan suara yang dibuat ke dalam Andoid dan itu mengganggu saya," ujar Wozniak, seperti dikutip dari IB Times , Selasa (17/ 1/2012). Walapun tampak memuji perangkat Andoid, pada saat yang sama dia merekomendasikan iPhone, terutama bagi orang-orang yang mungkin menemukan unit Android yang sulit digunakan. "Orang-orang yang saya rekomendasikan untuk iPhone 4S adalah mereka yang sudah ada di dunia Mac. Karena sangat kompatibel dan orang-orang yang 'takut' pada komputer, serta yang tidak ingin menggunakannya," tandas Wozniak.

sumber : oke-zone
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014