NGANDROID SEHAT

Selamat malam kita adakan KULIAH CATFIZ yuk kita mulai dengan topik NGANDROID SEHAT.
Kemaren malam kita telah memulai babak.baru dalam kehidupan Catfiz. Dimulainya acara perdana siaran radio di NAFIRI FM SURABAYA. Yang juga bisa dinikmati secara streaming di seluruh dunia. Sebuah radio yang simple milik sebuah komunitas gereja Bukit Zion ini menunjukkan bahwa Catfiz bisa diterima dan mau.menerima semua kalangan tanpa berbatas suku agama ras atau golongan. Suku kita.hanya satu suku kita sama suku.CATFIZER. Egaliter sebagaimana kita populerkan salam khas kita  HAPPY CATFIZ.
Sapaan international gak.peduli jam berapa tetap bisa berlaku dan sapaan FIZZ sebagai pengganti GAN. Gan itu artinya juragan, padahal kita di Catfiz setara sesama manusia biasa, gak ada eselon, gak ada pangkat, dan gak ada golongan. Kalau.nekat panggil.gan nanti.kita godain.aja.dengan panggil dia ngos. Sebuah suku yang Egaliter menyambung persatuan dari aceh hingga papua.

Tadi pagi.sempat kita nikmati pula english session bersama Mr. Akram. Catfizer dari madinah saudi.arabia, gak usah malu, gak usah mikir grammar. Mr. Akram.bahasa inggrisnya sama nekatnya.dengan kita itulah bentuk pertemanan yang indah namun demikian kami juga mulai menerima laporan dan pengaduan adanya beberapa catfizer yang suka kirim konten dewasa kepada catfizer cewek khususnya.
Kami hanya bisa berharap agar jangan dilakukan ya. Hagai teman sebagaimana kita ingin dihargai orang lain, jadi ingat slogan pos satpan "ANDA SOPAN KAMI SEGAN". Bagi yang merasa dirugikan lakukan teguran pada teman tersebut, jika ini tetap tidak diindahkan silahkan DELETED dia dari pertemananmu. Bagaimanpun kita manusia merdeka yang punya hak azasi dan dipilih sebagai teman, demikian juga CATFIZ TEAM
Kami bukan admin meski sering dipanggil mimin. Ga papa sih, tapi asal jangan disalahkan artikan kami semacam moderator yang bisa memblock dan lain-lain. Kalau ada yang belum di accepet harap maklum dan jangan marah. Kami cuman manusia biasa dengan android biasa menggunakan secara biasa. Keterbatasan Handheld alasan utamanya. Namun kami sadari ada kebanggan dari Catfizer bisa berteman dengan developer.  Dari hati yang paling dalam kami sampaikan terimakasih.
Aku memang manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah
Namun dihatiku hanya satu cinta untukmu selamanya
By Yovie n Nuno
Ups memang sengaja. Jadi bijaklah dalam berteman. Hati-hati dalam menggunakan android, gunakan android secara sehat.
Sekian dulu. Btw PR ide kreatif  gimana nih?. Semoga bermanfaat, pastikan Catfiz aman buat seumur hidup dan pastikan Catfiz aman bagi semua gender.  Selamat menikmati Catfiz, Selamat menjalin pertemanan.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014