MELALUI JARI MEMBANGUN NEGERI

topik malam ini adalah MELALUI JARI MEMBANGUN NEGERI

Selamat malam catfizer indonesia, malam ini adalah malam terakhir di tahun 2011. Sebenarnya malam yang sama dengan.malam yang lain, hanya beda tanggalnya. Malam ini terjadi pergantian tahun, sebuah kesepakatan yang dianut secara internasional dan tahun 2011 akan kita tinggalkan dengan penuh kenangan.

Tahun ini kita bersama telah mencatat tonggak sejarah baru bersama sama baik sadar atau tidak kita telah membangun negeri dengan jari jemari ini. Sebuah negeri yang kita cintai, sebuah negeri yang kita tinggali bersama. Baca dan resapi teks lagu dibawah ini:

indonesia tanah air beta
pusaka abadi nan jaya
indonesia sejak dulu kala
selalu dipuja puja bangsa

disana tempat lahir beta
dibuai dibesarkan bunda
tempat berlindung di hari tua
sampai akhir menutup mata

Tak ada pilihan lain kita bangun negeri ini di seluruh pojok negeri. Kita cuma punya android kita bangun.dengan ini telah kita buktikan indonesia bisa punya messenger sendiri. Indonesia mau pakai messenger sendiri  melalui jari kita bangun negeri, sedikit demi sedikit makin banyak.yang bergabung gunakan Catfiz.

Tahun ini tahun yang bersejarah, sadarkah kita betapa besar akibatnya berapa banyak devisa yang bisa kita hemat dari menggunakan messenger negeri sendiri. Jari jemari kita mengubah peta komunikasi hanya beberapa jam lagi kita masuki tahun 2012. Tahun yang penuh harapan dan cita cita dan semoga kita semua sukses disana melalui Catfiz kita bangun juga pertemanan kita bangun juga relasi, kita bangun juga kerjasama dan semuanya jadi terasa dekat.

Mari kita jaga dan bangun kerjasama ini semakin baik.dari hari.demi hari, jaga dan bangun negeri ini, selamatkan juga devisa nya melalui catfizer kita bisa mewujudkannya.

Selamat malam.catfizer indonesia, selamat menantikan pergantian tahun, semoga kita semua dikaruniai berkah keselamatan dan kesuksesan di tahun mendatang.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014