LIHAT IKLAN DIMANA SAJA

Sejak kita kecil dan mulai mengenal huruf maka sejak itulah mata dan otak kita saling berkooridinasir, mata dan otak kita telah mulai belajar mengkoordinasi untuk secara otomatis mengeja dan membaca huruf menjadi kata sehingga dimanapun kita memandang rangkaian huruf pada waktu yang tak terlalu lama otak dapat menyusun menjadi satu kata dan akhirny menjadi suatu kalimat.

Inipun akhirnya berlanjut jika kita melihat gambar yang berasosiasi dengan makna tertentu sehingga disepanjang jalan pun kita mau tak mau, suka tak suka, kita terpaksa atau ikhlas MEMBACA apa yang kita baca? kebanyakan adalah IKLAN. Inilah kecerdikan para pemasang iklan yang menempatkan iklan disetiap sudut kota, desa, dunia, koran, majalah dimanapun untuk menyembunyikan kita dan membacanya dan merekamnya didalam memori otak kita yang kemudian mempengaruhi otak dan pikiran kita.

Pemasang iklan membayar kepada pengelola koran, majalah, tempat, kota dan kita membacanya iklan memang diperluakan bagi kemajuan produk bagi kelangsungan pengelola dan membacanya saja yang berarti cepat atau lambat mempengaruhi pilkiran kita dan menolaknya kecuali dengan tutup mata. Namun itu wajar karena tanpa iklan bisa jadi biaya perolehan koran atau  majalah bisa lebih mahal lagi
.

Beberapa produk juga ada yang bisa berjalan semata karena dukungan iklan jadi memang kita harus memahami situasi ini, kecuali kita akan menolaknya dengan TUTUP MATA SEPANJANG HARI. Namun di dunia maya ada juga strategi lain seperti pay per click alias pembaca iklan juga ikut dibayar, mana yang anda suka tergantung selera.

Bagaimana dengan HANDPHONE tentunya juga kita sering liat iklan, jangan mengeluh catfizer itulah gunanya dunia yang saling mendukung, jangan pernah memandang remeh keberadaan iklan dan bagi pemasang iklan jangan memandang remeh mata calon pembaca iklan. Alangkah indahnya jika bisa saling mendukung, jika bisa saling berbagi antara pemasang iklan dengan pembaca iklan dengan pemilik media.

Nah, sampai sekian dulu, pikirkan ideanya meski kami juga sudah punya idenya. Selamat berdiskusi di malam ini, mau pm juga dipersilahkan, selamat malam catfizer Indonesia.

PEMBICARA : ARYO NUGROHO(CATFIZ TEAM)
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014