Perkembangan Menarik Tentang Catfiz


Mulai ada media.nasional yg melirik dan.meliput hasil survei di twitter tentang messenger telah menempatkan catfiz.sebagai yang terfavorit, sebuah prestasi yang kita syukuri bersama.mengingat umur catfiz yang masih bayi. Prestasi yang tidak hanya membanggakan kami tapi juga kita semua sebenarnya penghargaan itu adalah buat catfizer semua yang telah ikut berpartisipasi dalam polling.

Bahkan kami guna.menjaga netralitas sepakat bahwa tak.ada satu dari.kami yang turut mengisi polling tsb, dan hasilnya.di luar dugaan kita jadi rangking pertama, messenger favorit dalam platform android untuk.pengguna indonesia. Hasil ini.membanggakan sekaligus memacu.semangat kami untuk semakin.meningkatkan layanan dengan jumlah pengguna semakin banyak, Maka.layanan pertemanan dengan.catfiz team semakin.kewalahan bukan hanya jari dan tangan tapi hh  kewalahan.
Bayangkan.saja hampir tiap 5 menit ada catfizer yg minta di add sebagai teman CATFIZ TEAM, karena.itu mohon.maaf kalau ada yang mengalami.gangguan berkomunikasi dengan CATFIZ TEAM semata karena keterbatasan :hh mulai ngadat diserbu catfizer dari seluruh indonesia, bukan catfiz yang gak mampu tapi :hh  yang mulai.harus ditata.

Bayangkan kalau kami punya 2000 teman sebenarnya ada banyak motivasi berteman dengan catfiz team ada yang.mencari teman perdana, ada yang ingin dapat info, ada yang ingin ikuti kuliah catfiz, ada yang ikut ikutan, sebenarnya tidak harus catfizer berteman dengan CATFIZ.TEAM cepat atau lambat CATFIZ TEAM akan berubah menyikapi juga perkembangan media akan kurang elok jika nama CATFIZ.TEAM dengan gaya begini, kadang serius, kadang informatif, kadang lucu, kadang jenaka, kadang menyentil, kadang menegur. Mengutip istilah sebuah media yg terkenal dulu, jujur, jelas, jernih, jenaka pun bisa. Disisi lain ternyata kuliah catfiz tetap.diminati bahkan ditunggu dan ditagih.
Kami.sedang siapkan pola komunikasi baru untuk support atas nama CATFIZ yang lebih serius CATFIZ SUPPORT jangan kuatir kuliah catfiz tetap terselenggara, jika pola.ini.sudah terbentuk CATFIZ TEAM akan berubah nama mungkin jadi nama asli.saya dengan begitu ada gunanya juga kuliah catfiz.akan semakin.variatif dan motivatif.serta inspiratif
Semula kuliah catfiz.adalah bersifat.informasi yang membangun ada yang bilang kayak orasi, tapi percayalah bukan itu yang saya lakukan, apa yang kami.share adalah buah pengalaman dan.perenungan serta hasil.kerja kreatif semua catfiz development team tak lepas memang ada unsur pribadi, maksudnya pengalaman pribadi.Karena saya hanya manusia biasa yang merasa beruntung memiliki beberapa pengalaman untuk dishare kepada semua semoga semuanya bermanfaat
Ada sebuah idealisme untuk membangun indonesia lebih baik tanpa peduli.siapapun penyelenggaranya, kita semua di jalur kita punya kesempatan memperbaiki lingkungan memperbaiki.bangsa dimulai dari kita daripada mengeluh dan berpangku tangan, yang penting aktif, yang penting kreatif, yang penting punya jejaring.
CATFIZ bisa membantu.mewujudkanya, CATFIZ sudah membentuk komunitas baru komunitas pengguna yang terbentang dari aceh hingga papua sudah mulai ada yang berjualan, sudah mulai ada yang menawarkan jasa, inilah jejaring kita, inilah jejaring kita semua, manfaatkan dan tebarkan semangat catfiz
padamu negeri kami.berjanji
padamu negeri kami berbakti
bagimu negeri jiwa raga kami
bangun negeri dari wilayah masing masing
ajak semua kawan pakai.android
ajak semua.kawan pakai catfiz

Ingatlah semasa kecil kita dibuai oleh ibunda untuk jadi orang besar di.masa dewasa mari jadi orang besar.melalui catfiz wujudkan cita-cita ibunda.
Ok sampai.disini dulu selamat malam catfizer indonesia kuliah catfiz.malam ini didedikasikan kepada.para ibu yang akan kita peringati esok sebagai.hari ibu salam hormat bagi ibunda catfizer semua doa restu mereka bersama kita.

dasbur : http://catfiz.blogspot.com/2011/12/perkembangan-menarik-tentang-catfiz.html
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014