FIZZ DAN CATFIZER YA JUGA SEKALI LAGI TENTANG KOTA

Masih banyak yg belum.tahu, mengapa kita populerkan penggunaan fizz dan istilah catfizer. Sebenarnya ada sebuah  ide strategis dari istilah itu. Catfiz adalah sebuah produk yang dibuat dengan desain itu dapat membentuk suatubkomunitas pengguna skala besar oleh karena itu  komunitas ini.harus punya ciri khas yang membuat kita dekat, yang membuat kita lekat, yang membuat kita beda, yang membuat kita bangga, "being a little bit different is better, than being a little bit better".

Karena itu pengguna catfiz alias catfiz user kita beri sebutan catfizer, nah tentunya komunitas ini juga perlu sapaan khas yang jadi pembeda. Itulah kemudian dari hasil.diskusi dengan.pengguna awal disepakati dengan FIZZ.

Maaf jangan ada yang kemudian mengkaitkan dengan fish atau ikan itu beda jauh dan tak ada relevansinya sebuah organisasi besar atau komunitas punya ciri khas ini jadi nanti akan ada misal, fizz andi, fizz unyil, fizz amir, fizz budi, dll.

Inilah kebanggaan kita tergabung dalam komunitas catfizer dengan lebih dari 70.000 anggota ingin lebih bangga? Ayo ajak semua teman pasang nama kota di belakang nick.name agar kita bisa dengan bangga tunjukkan kita tergabung dalam komunitas skala nasional bahkan sudah ada pengguna dari saudi arabia.

Mohon maaf dan pengertian semua ini adalah untuk kepentingan dan kebanggan kita bersama jadi jangan ada yang panggil gan, gan itu dari kata juragan pertemanan catfiz, kalau ada juragan berarti ada jongos. Tak ada juragan disini karena sesama catfiz sama derajatnya hanya yang membedakan cuma kecepatan jaringan.

Camkan cita cita kita bersama saat kamu manggil gan itu berarti gak pede semua catfizer adalah SAUDAGAR. Karena kita semua harus jadi SAUDAGAR bangun semangat wirausaha gunakan catfiz sebagai sarananya karena itu biar egaliter panggil FIZZ jangan lagi panggil gan akan tiba masa semua catfizer jadi SAUDAGAR yang menguasai dunia dan jaman keemasan berbasis komunikasi sudah dimulai.

Mengenai sebuah ide stategis penamaan CatFizer dan panggilan FIZZ yang semuanya ada gunanya semakin hari semakin banyak gabung dan semakin banyak yang tidak taat. Sebenarnya ini bukan aturan yang kemudian pelanggar bisa disemprit begitu saja namun sebagaimana yang kami sampaikan dimuka semua catfizer mempunyai derajat yang sama, artinya siapa pun boleh berteman, tapi siapapun punya hak memilih teman juga menolak pertemanan dan mendelete teman.
Suatu saat bagi pengguna yang nekat bisa memilih untuk tidak berteman. Bukankah tidak semua Catfizer harus berteman dengan Catfiz Team. Jika kamu perlu catfiz team artinya berteman dengan CATFIZ TEAM mari buat suasana nyaman. Pada dasarnya idea strategis itu akan sangau berguna bagi kita semua.

Kelak bisa saja bikin idiom dan simbol laen buat kebanggan kita kebanggaan gunakan produk anak bangsa. Jadi biar orang bertanya apa itu Fizz? Yang ga tau kasih tau, yang udah tau pasti tau itu bagian dan CATFIZER BROTHERHOOD. Karena itu mari kita dukung bersama gerakan tulis nama kota dibelakang nama. 

Catfiz bukan hanya messenger tapi juga sosial network yang bikin jadi kecanduan ada yang kenalan nambah teman unlimited.

dasbur : http://catfiz.blogspot.com/2011/12/fizz-dan-catfizer-ya-juga-sekali-lagi.html
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014