Comfort Zone VS Cracking Zone From Catfiz

Kejadiannya di Indonesia kampung kita, lihat dan cermati perubahan ini perubahan gaya hidup suka gak suka kita telah larut di dalamnya. Dan inilah titik awal perubahan catfizer semua adalah bagian dari perubahan. Gejala ini ditandai dengan :
  1. Spending Power seperti pendapatan Perkapita menyentuh US$3000
  2. Jumlah ponsel mendekati populasi penduduk dan 50% punya kapasitas akses jejaring sosial
  3. Gejala Freemium
  4. Generasi baru yang disebut gen C

Keempat gejala itu menandai era kreatif berpengaruh para perilaku konsumen dan perilaku bisnis, sekaligus menopang kegiatan UMKM (Usaha Kecil Mikro Menengah) Indonesia sebanyak 50.7 Juta.

Sori agak berat yang diatas itu, tapi intinya sadarilah perubahan itu cermati perubahan gaya hidupnya mari jadi bagian dari perubahan dan jadi aktor dalam perubahan.

Oke kita sederhanakan.
Dulu orang bangun tidur lalu minum secangkir kopi atau teh dan baca koran, Kini bangun tidur charge hp buka facebook atau twitter dan isi status serta komen, kedepan charge android charge catfiz semua ada disana.

Catfizer semua sadar atau tidak kita sudah menjadi gen C (diteliti oleh Dan Pankraz, Australia). Gen C artinya Content, Connect, Digital Creative, Customize, Cyborg bisa juga berarti Cyber, cracker, chameleon (bunglon).

Secara umum CONTANTLY CHANGING kita dibentuk oleh content addicted dengan social media jadi citizen journalist itu kita kan? Akhirnya boros battery.

Generasi catfiz suatu generasi baru yang sejak lahir sudah membawa mouse ditangan kanan dan kiri (touch screen fizz).

Kita dipersatukan oleh komunitas komunitas kita bernama REPUBLIK CATFIZ
  • Tidak terbatas kota desa
  • Tidak terbatas suku
  • Tidak terbatas Agama
  • batasannya harus ANDROID dan install CATFIZ

trend sudah mulai terbentuk ada yang gak enak badan tanya ke sesama catfizer yang jadi dokter, yang jadi perawat yang mau ikut tour tanya kesesama catfizer.

Lihatlah catfiz ini integrasi antara messenger dan social media, mau jadi citizen journalist?pakailah voice chat kirim ke stasiun radio atau nyalakan video recorder rekam kejadiannya lalu kirim dengan catfiz pakai fitur file share.

Nah tadi didepat catfiz team sampaikan tentang pendapatan perkapita Indonesia yang makin tinggi dan kaitan dengan UMKM, sektor formal mis. pegawai negeri dan swasta itu cuma bisa nampung 10 juta Orang, sektor Informal menampung minimal 90 Juta orang.

Nah ayo siapkan diri berwirausaha melalui catfiz gunakan catfiz buat usaha anda alat komunikasi yang lengkap dan murah. Adalagi penggeraknya biaya akses makin turun, semakin addicted dengan internet juga dengan android dan pasti dengan catfiz, ada data 2009 yang menyebut dari konsumen telp sebanyak 186 jutaan, 149 juta pakai GSM 29 Juta pakai CDMA

Saatnya kita mulai perubahan
  • Yang kuliah IT bikin aplikasi
  • Yang kuliah sastra bikin narasi
  • Yang kuliah ekonomi bikin Analisis
  • Yang kuliah hukum bikin regulasi
  • Lihat fenomenanya

Huawei dulu merk kacangan tapi kini sudah berubah, visinya sekarang made in china besok created in china.

Semangat terus dan jadi aktor perubahan ini...
Udah dulu yah selamat bermimpi indah mimpi android Indonesia jadi tuan rumah di negeri sendiri.
Salam Catfiz

dasbur :  http://catfiz.blogspot.com/2011/12/kuliah-catfiz-comfort-zone-vs-cracking.html
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014