Android The Open Source

Teknologi saat ini sudah meningkat dari Desktop, Mobile dan Getget. Sangat disayangkan kalau tidak tau. Hasil yang mengejutkan jalur data makin meningkat tiap tahun di Indonesia. Dan yang sangat menarik perhatian yaitu di Eropa bagaikan sebuah negara terus maju dari sisi teknologi.

Saat ini Android berhasil mengalahkan dari pesaingnya Iphone. Di kawasan Eropa seperti Perancis, pangsa pasar iPhone malah anjlok dari 29 persen menjadi 20 persen. Hal yang sama juga dialami di Jerman yang mengalami penurunan pasar dari 27 persen menjadi 20 persen. Di Italia dan Spanyol juga terjadi hal yang sama.

Sedangkan penjualan perangkat Android yang terus meroket justru membuat pangsa pasarnya melambung. Di Jerman, Android menguasai 61 persen. Samsung Galaxy S II menjadi ponsel pintar terlaris di sana. Bahkan pangsa pasar Android tidak lebih rendah dari 46 persen di negara manapun di seluruh benua.

Penjualan iPhone di negara-negara Eropa cenderung menurun karena kondisi ekonomi di sana mengalami pelemahan. Nilai Produk Domestik Bruto zona Eropa hanya tumbuh 0,2 persen di kuartal III-2011. Angka tersebut diperkirakan tidak jauh berubah di akhir kuartal IV-2011 dan kuartal I-2012. dikutip dari tekno.kompas.com.

Dari sisi lain di Indonesia saat ini juga mulai berkembang Teknologi IM Catfiz The Ultimate Android Messenger yang terus Berkembang. Tak ayal kalau Android terus berkembang sangat cepat karena kemudahan dalam akses data dan lain-lain.

Yang menarik dari sisi peminat teknologi ini ialah banyaknya founder mobile dan desktop yang bergabung di Andoroid diataranya Samsung, LG, Motorola, Acer, Nexian dan masih banyak yang lainnya. Dari membuat untuk Mobile phone dan Gedget dan terus memberikan sesuatu yang tambah bagus.
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014