CATFIZ MEMERSATUKAN NUSANTARA

Masih terekam dengan jelas dalam ingatan saat awal catfiz development team membangun aplikasin ini, awalnya ide sederhana alat komunikasi sederhana saja dengan peralatan sederhana untuk dapat digunakan siapapun. Android lah pilihan utama platform yang paling cocok, kemudian ide itu digulirkan dan terus berkembang, dalam perjalanan waktu satu demi satu catfizer bergabung lalu dua demi dua lima demi lima dan saat ini sudah sepuluh demi sepulu, hinggal mencapai angka pengguna yang fantastis, catfiz team saja sudah punya friend list tak kurang dari 900 orang active user sudah mendekati 50000.


Setiap ada yang mengadd sering kami sapa dengan "Welcome Happy Catfiz" Salam nya republik catfiz tak lupa kami edukasi untuk jangan panggil gan tapi FIZZ.

Seperti semacam ritual di awal perjumpaan juga kami bertanya dari kota mana ya?, sungguh menakjubkan kemarin kami bisa bilang CATFIZ MEMPERSATUKAN NUSANTARA, Banda Aceh di ujung barat Merauke di Ujung Timur telah terhubung dengan Catfiz. Seorang pelajar yang mengaku dari Banda Aceh telah bergabung, dan kemarin seorang anggota TNI AL yang bertugas di marauke telah menggunakan Catfiz sebagai sarana komunikasinya.

Wow, sejarah majapahit telah berulang mempersatukan nusantara, kala itu Gajah Mada dengan sumpah amukti palapanya, jaman ini era tekhnologi informasi eranya Android, Catfiz Mempersatukan.

Dulunya dipersatukan oleh Gajah Mada dengan media peperangan dengan simbol buah pala, saat ini dipersatukan oleh CATFIZ dengan media komunikasi dengan simbol ikan lele... :)

Dulunya melintasi pulau dengan platform yang berupa kapal saat ini melintasi  pulau dengan platform ANDROID

Dulu dan kini mempunyai kesamaan, adanya kemauan dari seluru penjuru nusantara untuk bersepakat bersatu, persatuan yang dilandasi gotong royong dan solidaritas. Gotong royong yang tidak melihat suku, agama, golongan, gotong royong kaskuser, facebooker, twitter, dan terutama Andorid User Indonesia.

Solidaritas sesama pengguna android yang disepelekan oleh pabrikan di dekat kutub utara, yang dengan seenaknya mematok dan membatasi penggunanya. Kita, saya dan catfizer sekalian buktikan kalau kita bisa terhubung ikan lele simbol perjuangan kita.

BLIZT!!! sebuah sengatan kecil bagaikan bambu runcing di jaman peperangan, tapi jika disatukan MENGEJUTKAN SPEKTAKULER

Terima kasih ya catfizer semua selamat fizz telah menjadi bagian dari sejarah perubahan berkomunikasi. ^_^

Coming Soon
REPUBLIK CATFIZ

Semua Catfizer yang terdaftar otomatis bergabung dalam republik catfiz disana gak ada nomer KTP gak ada nomor induk kependudukan, nantikan deh mekanismenya.

Mari jadi tuan rumah di negeri sendiri, mari berbangga gunakan android karena itu pertanda kita merdeka, pasang dilayar depan androidmu CATFIZ sebagai shortcut, Warnanya Merah Katanya lambang kemakmuran seluruh catfizer 

narasumber
CATFIZ TEAM
NIC : 859F4F38F3 
cuman copy paste
catfiz baby love forever
NIC :D493B0D3D9
Share this article :
 
Copyright © TKC Media (Team Kreatif Citra Media) 2014